Home » » Belajar Fotografi Di Internet

Belajar Fotografi Di Internet

Belajar Fotografi Di Internet - Dagbuk -Pribahasa lama mengatakan, "Malu bertanya sesat di jalan", namun banyak di antara kita malu-malu dalam bertanya, padahal itu sangat bermanfaat untuk kita. Begitu juga dalam hal Fotografi, nah jika anda malu bertanya mengenai fotografi, jangan kuatir, kini ada solusi yang diberikan dari Sony.

Belajar Fotografi Di Internet



Sony, Untuk membekali para pengguna kameranya ilmu mengenai fotografi, Sony membuat sebuah microsite yang dinamakan Sony Alpha Portal. Sony menyediakan tutorial dalam bentuk video dan foto agar para pengunanya yang ingin belajar mengenai fotografi dapat menerima materi dengan baik. 

Adapun materi Belajar Fotografi Di Internet ini yang diajarkan cukup lengkap, mulai dari pengetahuan fundamental fotografi seperti mengenal mengenal diafragma, segitiga eksposur, Depth Of Field (DoF), dan teori komposisi  hingga pengetahuan mengenai White Balance. 

Di laman pembelajaran ini Anda juga akan menemukan beberapa tips yang akan sangat membantu Anda untuk memotret seperti  tips bagaimana cara memilih lensa untuk kebutuhan Anda memotret, tips memotret dengan White Balance yang tepat, dan tersedia menu Alpha Advantages yang menjelaskan kecanggihan teknologi DSLR dari Sony Alpha.

Ini merupakan kabar baik untuk kita yang malu-malu atau pengin belajar fotografi tepat dan hemat untuk belajar Fotografi. Penasaran bagaimana rasanya belajar fotografi sendiri secara internet alias virtual? Klik tautan berikut ini untuk Anda belajar. Belajar Fotografi di Internet!.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Bagus : Coretan Binder Hijau
Copyright © 2013. Dagbuk - All Rights Reserved
Diedit oleh Pak Guru Terimakasih untuk Mas Template
Proudly powered by Blogger