Home » » Samsung Galaxy S4 Resmi Meluncur di Indonesia

Samsung Galaxy S4 Resmi Meluncur di Indonesia


Samsung Galaxy S4 Resmi Meluncur di Indonesia - Dagbuk - Pada hari kamis tanggal bulan mei lalu Samsung secara resmi meluncurkan produk smartphone Android terbarunya, Galaxy S4, di Indonesia. Gadget ini akan hadir secara resmi di pasaran Indonesia mulai Sabtu, 4 Mei 2013.

Samsung Galaxy S4 Resmi Meluncur di Indonesia


Managing Director Samsung Electronic, Yoo Young Kim. menginformasikan pada tanggal 2 mei 2013 prosuk Galaxy S4 siap diperkenalkan di Indonesia, dan secara resmi akan dipasarkan pada tanggal 4 Mei 2013. Sebelumnya, Samsung Indonesia sebenarnya sudah mulai membuka pemesanan awal (pre-order) Galaxy S4 beberapa waktu lalu.

Total terdapat empat operator yang siap mendukung pre-order ini samsung galaxy S4 ini, yaitu Axis, Indosat, Telkomsel, dan XL. Rata-rata setiap operator yang mendukung pre-order tersebut memiliki promosinya masing-masing. XL, misalnya, Operator tersebut memberikan diskon hingga Rp 1,5 juta sehingga harga yang dibanderol XL adalah Rp 6 juta.

Samsung Galaxy S4 Resmi Meluncur di Indonesia - Menurut informasi yang didapat , harga jual Samsung Galaxy S4 di Indonesia adalah Rp 7.499.000. Dalam penjualan perdana ini Samsung Indonesia menawarkan sebuah promo di Grand Indonesia Shopping Mall, dan telah di lakukan penjualan perdana samsung galaxy samsung S4 ini pada tanggal 4-Mei-2013 kemarin. 

Dalam penjualan Samsung Galaxy S4 ini, samsing Bekerja sama dengan sebuah bank penerbit kartu kredit, Samsung memberikan promo pembelian nol persen cicilan selama 12 bulan dan gratis cicilan 1 bulan. Konsumen juga akan mendapatkan bonus wireless charger dan gratis paket data internet hingga 4GB selama 3 bulan.

Samsung Galaxy S4 yang resmi meluncur di Indonesia ini hadir dengan spesifikasi yang tinggi. Perangkat ini dipersenjatai prosesor Exynos 8 core (octa-core) dengan kecepatan 1.6GHz, RAM 2GB, layar 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dan baterai 2,600 mAh. Galaxy S4 akan diluncurkan dengan tiga model media penyimpanan, yaitu 16, 32, dan 64GB. Tidak puas? Samsung telah menyiapkan sebuah slot microSD yang dapat diisi hingga 64GB. Dari segi sistem operasi, perangkat ini hadir dengan Android versi 4.2.2 Jelly Bean. Demikian artikel dagbuk mengenai Samsung Galaxy S4 Resmi Meluncur di Indonesia.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Bagus : Coretan Binder Hijau
Copyright © 2013. Dagbuk - All Rights Reserved
Diedit oleh Pak Guru Terimakasih untuk Mas Template
Proudly powered by Blogger